Monday, January 26, 2009

Midsem Break Part I : UKM, KL

Already back from KL * again *
Jadi ceritanya tanggal 22 Januari kemaren, gw sama rombongan anak bola PPI UUM dan supporter yang laen, berangkat ke UKM (Universiti Kebangsaan Malaysia) buat tanding bola antar PPI se-Malaysia. Nama kejuaraan itu adalah : Garuda Cup 2009. Aseeeekkkk.
Pertandingan dimulai dari fase grup, di mana di fase grup kami, yang disebut sebut sebagai grup neraka, karena terdiri dari tim-tim jagoan, sebutlah UKM selaku tuan rumah, UUM * ehm *, Universiti Sains Malaysia * saingan nih di mana mana *, dan Universiti Darul ... * ga tau gw, lokasinya di Gombak, Selangor deh pokoke klo ga salah *.
Pertandingan pertama kami adalah melawan UKM. Karena keadaan tubuh yang tidak fit, dengan tidak sengaja UUM dikalahkan oleh UKM * ga terima hahaha *. Tapi kekalahan ini didn't make a sense at all, abis itu kita ngebabat abis USM ma UDarul ... masing-masing 3-0, dengan 5 gol di antaranya Bang Adam yang nyetak. Mantabbb.
Tapi kami harus menerima pil pahit kekalahan tipis gol menit akhir melawan sunway * yang ternyata emang jadi juara di Garuda Cup *. Karena kekalahan mendadak ini, kami semua langsung memutuskan cabut dari tempat kami nginep dan pergi ke KL. Di KL kami nginep di Sungei Wang Hotel. Malemnya nonton Inkheart di Pavillion.
Besoknya kami cabut dari hotel, nyari tiket balik * naek KTM *, jalan jalan ke Mid Valley, trus jam setengah 11 malem berangkat deh balik UUM. Kami balik UUM lewat Butterworth, Pulau Pinang, nyampe Butterworth langsung cari bus ke Alor Star, trus nyampe Alor Star naek Mara Liner ke UUM. Capek! Huahhhhhh. Ga jadi liburan ke Penang, huh!
Sekian hari-hari libur mid semester saya bagian pertama. Hehehehehe.

8 great vituperations:

.......... said...

kalah ama juara..ngga apa2 lah

nadra asjoedjir said...

hahahaha kalahnya 1-0 lagi, gol nya menit akhir babak 2. sakit hati! tapi setidaknya kita lumayan hebat bisa nahan dia 0-0, tapi karena kesalahan dikit jadi 1-0 hahaha

.......... said...

soalnya lu yang jadi suporter..maknya kalah

nadra asjoedjir said...

sialan!

Nad Eusoff said...

kalah pun ga apalah
asalkan lu sempat liburan di kl kan
hehe

nadra asjoedjir said...

yupp. thx nad. hehehe. next time menang! huahahaha

Ilham Syahputra said...

owh, uum juara 2 yah? gw aja yg panitia ga tau :p hari terakhir ga di tkp sih.

smoga berkenan mengunjungi kampus kami lagi lain waktu, hehe...

nadra asjoedjir said...

uum mah kalah di perempat final :((
lawannya ya si sunway.
parah lo hahaha,
iyaiya. dengan senang hati kok. dulu pas sma gw pengennya masuk ukm ga dibolehin papa.
katanya ntar gw maen2 mulu klo di tempat yang deket sama ibukota. * sigh (jadi curcol)
adek gw tuh mw masuk ukm, soalnya bokap gw percaya sama dia. tidakkk!

 

Blog Template by YummyLolly.com