Tuesday, November 11, 2008

Dunia Baru : Biro Olahraga Persatuan Pelajar Indonesia

From : +60175320***
Assalamu'alaikum.wr wb. Smoga trcurah kbrkahan bg rkan2 krna trplh sbgai pgrus PPI08'09. Diwjbkan hdr pd Malam Pelantikan & Ikrar 12nov08. Pkl 8pm, brkmpul. Shalat.isya. Dewan Kuliah Pusat Islam (dkat masjid).pkaian batik formal.Trims.
Whana perubahan, B2gather...!!

guess what happened?
gw jadi anggota pengurus PPI biro olahraga?!
sumpah baca nih sms bikin gw kaget banget!

yah jadi ceritanya, gw iseng (dan agak dipaksa) ngisi formulir pendaftaran interview calon pengurus PPI. di situ ada banyak pilihan biro, nah yang bikin gw tertarik adalah : biro olahraga. dengan pendirian teguh, gw lingkerin tuh langsung biro olahraga. hahahaha.

setelah beberapa hari daftar, tanggal 7 gw dapet sms, klo interview bakal diadain tanggal 9 sampe 10 di cafe kolej tradewinds.

niat awal gw : duh, gw kan gak terlalu pengen jadi pengurus PPI.

nah makanya sampe kemaren, jam 8 gw memutuskan untuk TIDAK IKUT interview.
sampe akhirnya ugy, roomate gw ngajak gw untuk ikut. bersiap-siaplah kami, sampe jam 9 mau berangkat tiba tiba si ugy gag jadi mau ikut. gw, karena udah kepalang basah siap-siap jadinya tetep dateng aja.

jam 10 kurangan, nyampe di tempat interview, orang orang yang emang bertugas mewawancara calon pengurus PPI udah pada mau balik. gw dengan lugunya ngomong sama anak anak PPI, "ehmm, maaf, masih bisa wawancara?"

sumpah tuh pada ribut semua, ngeledek gw.ada yang sampe ngomong, "wahh yang kaya gini nih yang perlu diabadikan."
yahh maksudnya ada juga nih dalam sejarah interview pengurus baru PPI orang yang gag tepat waktu kaya gw. duh malu maluin sanak keluarga aja.

pas wawancara, gw sebenernya agak gugup tapi justru karena kegugupan gw itu gw bisa ngejawab dengan santai dan gag formal. hahaha. sumpah gw ngejawab geje, asal asalan, dan yahh pokoknya sumpah gag banget dah. sampe abang abanag yang nge-interview geli geli ndiri ngeliat gw. gw nya mah masa bodo!

salah satu pertanyaannya gini : kenapa lo pengen jadi biro olahraga, sedangkan biasanya cewe cewe gak ada yang mau terlibat dalam olahraga.

gw jawab : yahh kan biasanya cowo yang jadi olahraga, sekarang gw mau jadi biro olahraga soalnya gw mau jadi pencerah biro olahraga, masa isinya cowo mulu, kan bosen, harus ada cewe lah yang ngisi! hehehehe (sok asik)

pewawancara : (swt)

dan ternyata saya terpilih, bung! gimana nih berabe banget.
tapii apapun yang terjadi gw harus konsisten, dan bertanggung jawab, karena ini adalah risiko yang harus gw ambil karena tindakan nekat yang gw lakukan. haha.
semoga gw bisa ngejalaninnya :)
wish me luck! hehehehe.

10 great vituperations:

ARm Myopia™ said...

congrato nadra.

putrijump said...

yuhuu bangganya roomate kuh pengurus ppi bokkkkk.
makan2 nih!

nadra loves MU said...

@ am : thx yaa :)
@ uut : duh ut, aku juga bangga punya roomate anak mpp. hahahaha.

Nada said...

wah memang jarang anak perempuan yang terjun ke bidang olahraga. apalagi kepengurusan seperti kamu itu.
Selamat ya :)

nadra loves MU said...

@ nada : thx yaa. doakan saya sukses :))

dee said...

hahahahahaha...

selamat aja ya dek..
menjalani hari2 yang penuh dengan teka teki...

nadsim said...

aku juga bangga punya rakan anak mpp and pengurus ppi.. nad! futsal yok! ahahahaa

nadra loves MU said...

@ kak dian : wahh emangnya sebegitu misteriuskah ppi, jadi banyak teka tekinyaa? dah nyampe plembang kak? btw kak, titip pempek kering sama tekwan kering dongg
@ nadnad : hahaha thx sayangg. terharu :')
jom futsal. tapi i xpandai

putrijump said...

@nadsim
saya pon terharu jugak punya rakan yang selalu naik puncak vista.. cz saya belom perna pi sana.. hehe
daripada futsal baik nadsim ajak kitaorg pi puncak vista kan! lol

nadra loves MU said...

hahaha uut, yok ke puncak vista! :D

 

Blog Template by YummyLolly.com