Monday, July 21, 2008

MOVE or NOT?

hulaaa ..
gw gag tw mw mulai dari manee ..

jadi begono, gw ditawarin temen gw, uut ama yugi buat share apartement di kampus gw (yang namanya uni inn).

mereka nawarin gw soalnyaa katanya emang gw yang eligible gituu . halah :P
tawaran mereka ini jelas sangat menggiurkan soalnyaa emang uni inn itu pw abis .

satu, tempatnya di kampus dalem. fyi, asrama gw itu terletak di luar main campus yang jarak tempuhnya 3 kiloan. jadi klo ada event atw meeting atw ada apa apa di dalem, gw harus nyari kereta sapu untuk nganter n jemput gw. sekali naik tuh klo sendirian aja RM5, dan klo rame rame harus bayar RM2 (atw sometimes RM3) per kepala . jadi klo gw ambil tuh kamar, gw bakal jadi penghuni kampus dalem dah . ke mana mana deket dan gag bakal telat kelas (sebenernya bukan jaminan siii :P)

kedua, banyak banget yang mau apply di situ tapi gag dapet . well klo mw dapet kamar emang harus punya link, bisa temen atw sodara. brarti gw bruntung dong bisa ngedapetin tuh kamar. hehehe .

ketiga, klo gw gag balik indo pas libur gw bisa tetep tinggal di kamar.

keempat, pas akhir semester gw gag usah pusing mindahin barang ke setor karena boleh dititipin di kamar aja .

masii banyak alasan laen sebenernya tapi berhubung gw lagi geje udah ahh .

nahh di balik kenikmatan tinggal di uni inn, ada juga yang bikin gw ragu .
hal hal yang kaya di bawah ini nii yang bisa bikin gw ragu :

1. MUAHAL ABISS! itu gag usah ditanya semua orang juga tw . halah . hiperbola abis!
~ sebelum tinggal di kamar itu, gw harus beli dulu kamarnya RM3500, trus per bulan gw harus bayar RM200 * harga udah dibagi tiga *, belum termasuk listrik, bla bla bla
hmmm bokap gw ngizinin tapi yaa gimana yaa .. gw orangnyaa gag enakan, jadi rasanya dengan meminta tinggal di apartemen ini, gw ngerasa gw ini anak yang banyak mw nya! (gw kasii tw ni yaa, di tahun ini gw yang paling banyak abisin duit bokap gw! mulai dari : kamera seharga RM470, tur ke cina seharga RM1700, pasang behel seharga Rp 5juta, beli hape baru Rp 2juta, dan masih banyak lagi yang terakhirnya : APARTEMEN

2. GW MASIH CINTA KACHI DAN SEKITARNYA

~ dengan pindahnya gw ke apartemen, gw bakal jarang ke kachi, jarang ketemu temen temen, jarang ketemu rumet tercinta, jarang ketemu gebetan, dll.
dari dulu sebenernya gw udah pw di kachi dengan segala kekurangan dan kelebihan nyaa . halah kaya lagu ajaa! trus udah deket sama segala orang yang kukenal. jadinya pas mw pisah rasanya gimanaaa gitu .

3. KAMAR HARUS DIRAWAT
~ kamar mandi, listrik, air harus diperhatikan soalnya yang nanggung yaa si pemilik kamar!
terus terang gw orangnya PEMALES!
dll dsb dah!

gw jadi bingung jadi pindah atw gag nih?!

kasii comment dong! thx yaa ..

1 comment:

Anonymous said...

wahh jd msh bingung nih, bedmate?
hmm..
pikirin lg deh masak2, jgn ampe nyesel nantinya.
mudah2an dpt pencerahan yaa!
:)

© ást | Blogger Template by Enny Law