Saturday, June 07, 2008

PILKADA!

haii teman! hari ini di kota tempat tinggal gw sedang dilaksanakan PILKADA alias pemilihan kepala daerah.
yahh karena umur gw udah mencukupi (18tahun), gw, sebagai warga negara yang baik ikutan nyoblos dong. hehe ..
sebenernya gw gag terlalu ngerti sii ni mw milih walikota yang kaya gimana .. kurang suka hal hal yang berbau politik dan pemerintahan sii .. lebih tepatnya kurang mengikuti perkembangannya.
jadinya, tadi gw nyoblos cuman buat menunaikan kewajiban aja. hehe ..
yang bikin istimewa cuman : ini pertama kalinya gw ikutan pemilihan langsung sampe nyoblos nyoblos gitu . makanya agak agak NORAK!
hahahahahahahahahaha ..
soal siapa aja yang kepilih gw ikut ikut aja lah . yang penting orangnya bersih dari korupsi, cinta rakyat (sahh ..), dan berpikiran maju! hehehe .. pokoke kota gw aman deh klo dipimpin oleh dia(mereka).
yang penting : MARI SUKSESKAN VISIT MUSI 2008! (iye, gw tw ini gag nyambung)

okee . jya mata ashita!

0 great vituperations:

 

Blog Template by YummyLolly.com