Monday, May 26, 2008

tanjung enim : hanya sehari dilanjutkan kawat behel yang lepas huhu .

kemaren gw baru balik dari tanjung enim. pusri, perusahaan bokap gw tanding persahabatan gitu sama ptba. gw ikut aja. nyok.

di situ anak” nya cuman gw, ade cewe gw, ade cowo gw, trus ada sepupu gw namanya beiryan ama topan adeknya doang. di kala suntuk melanda, gw ajak aja sii beiryan itu jalan” ama yang laen. hahaha . di situ gw juga ketemu robi, temen gw di malay. tambah seru jalan” nya. tapi berhubung sii tanjung enim itu kecil, cepet bosen deh kita . huhu ..

sorenya cabut deh. sempet beli somay yang katanya sedep banget di tanjung.

malem” nya pas gw makan insiden terjadi : kawat behel gw lepas :((

siaul!


Photobucket

beiryan - abdan - gw

Photobucket

ehh ada robi!

Photobucket

ayunan aja bisa jadi korban!

2 comments:

nanad said...

eh sepupu u handsome laa nadra.. ehhe.. eh robi pn ade? hehe.. u maen golf ya? nanti bole la golfing kt uum =))~ dlu i main skrg da ta main da. hehe

kanya nadra said...

haha .. ye ker? banyak yang cakap macam tuu :P
boley kita golfing. sebab x dw teman yang boleh golf ;)

© ást | Blogger Template by Enny Law