Monday, October 01, 2007

huaaaaaaaaa. cape bgt!

hari ini gw cape bgt. capeeeeeeeeeeeee bgt.

maksudnya kemaren deh. haha. scara skarang udah jam 1.19am tanggal 2 oktober. hahaha. :D

jadi nihh ceritanya gw ada kuliah jam 8. busset gw baru bangun jam 7! yahh gw buru2 aja dehh. soalnya gw emang OL ampe jam setengah 2 pagi. XD

udah pas gw siap2 gw langsung ke tempat ngantri bus. gilaaaaaaa~. gw ngantuk bgt. gag tahan gw. sumpahh. capek. CAPEK. :(

truss akhirnya si bus 'tercinta' yang ditunggu2 dateng dehh.

ngantri. ngantri.

dengan penuh kesabaran gw ngantri. scara bulan puasa gw gag bisa nyerobot antrean seenaknya dunn. haha.

akhirnya sampe juga giliran gw. pas udah naik bis. ehh kursinya penuh smw. :(

sial. sial. berdiri deh gw. capeeeeeeeeee.

truss gw masuk kelas prinsip ekonomi. kelas yang paling memusingkan n gag dimengerti. huaaaaa~. pagi2 aja udah pelajaran gag asik bin menyebalkan.

di kelas yang 'menyenangkan' * jangan percaya dunn gw bilang ini! * ituhh, di dkg 3/4 busseeeeet dah. dingin bgt! ampe gag kuat lgy gw bertahan di situ. huaaaaaaaah! cepet keluar dari neraka yang dingin! * astargfirullah *

kelas selesai jam 9.35. ya amplop. gw ada kelas statistik jam 9.30. mampuss. ehh di tengah jalan gw ketemu si cammy. temen sekelas gw di statistik. dy juga di kelas ekonomi tadi. yahh gw bareng dy aja ke statistik. fiuhhhh.. akhirnya gw dtg ke kelas yang tercinta itu * klo ini beneran tercinta. atmosfir kelas menyenangkan. ada alex XD. haha. asik2 lahh temen gw di sini * then gw duduk sambil nyisain tempat buat melyn. nunggu melyn lamaaaaaaaa~ bgt. ternyata dy gag masuk. hiks. sendiri dehh gw.

selesai statistik jam 11. kelas MJA. asliiiiiiiiii. nihh kelas bener2 bikin gw ngantuk setengah mati! mampyuss. gw brangkat ama siti, janice, fadhila, n duhh gw lupa nama dy sapa. haha. di kelas itu gw bareng si danie ama si febry. yahh like usually kita bercanda ria bersama. haha. selesai kelas MJA gw ada kelas lgy : discrete math. nahh klo yang kelas ini gw males bgt ama lecturenya. rese bgt ma gw. hiks. karena gw capek bgt si febry ngajakin gw naik bus. ok dehh gw nurut. then pas dapet bus : gw berdiri lgy. duhh. bus nya ngebut lgy. jadilah gw ampir jatuh di bus. sedihnyaa X(.

then gw dateng ke math discrete. nguantukkkkkk berrrattt! ampe gag konsen gw. jam 2 akhirnya kelas selesai! BEBAS! MERDEKA! terbayang sudah kasur di rumah kamar yang empuk * halah berlebihan bett *

pas lgy mw jalan ke halte. ehh ujan. untug gw bawa payung. so gag kehujanan dehh. ehh ada bus dateng. ujan tambah deres. jadilah gw masuk bus dengan sedikit kehujanan.

di bus terjadi lgy hal yang gag diinginkan : berdiri lgy dan lgy. pegel kaki gw. hiks. untung akhirnya segera masuk kamar n bobok. yeyeyeyeyeyeye. ehh ada tugas. ntar aja lahh. hehe. jam 5 gw bangun . nyuci baju. duhh ada baju luntur. sial. X(

trus pas selesai nyuci udah jam 6.20 aja. buru2 dehh gw ke mall. mw beli kerupuk lekor ehh abis. SIALLLLLL. yawdah lahh gw beli nasgor daging ma es cendol. hehehehe.

malemnya gw OL dari jam 9 ampe sekarang. huahahahahaha.

* gag jelassss n gag penting *

dah ahh gw cabut yapp. bye.

0 great vituperations:

 

Blog Template by YummyLolly.com