Thursday, September 27, 2007

not clear halah :D

hmmmmm. hari kamis inihh perasaan agak biasa aja dehh.

tadi pagi gw bangun telat buat sdg. fyi, sdg = self developement group. then gw buru2 deh siap2 ke kampus.

gw sebel deh kadang. sdg tuhh cuman 2jam di hari kamis yang melelahkan ini.

hari nih gw presentasi di sdg!

males bgt! gag mood gw. jadinya gw presentasi asal2an doang.

asal jadi n selesai aja dehh. huhuhu.

truss untungnya di sdg gw tadi crita2 gitu. gag boring2 bener lah.

cuman masalahnya gw ngantuk bener.

jadinya terkadang agak bosen.

pengen pulaaaaang.

fiuhhhh.. jam setengah 11 pulang juga dari sdg.

after that gw telfon si dewi.

gw kirain dy juga sdg.

ehh ternyata gag. hiks.

gw sendirian deh balik ke bilik . :(

sarah, roommate gw pergi ke padang besar.

tadinya diajak sii. cuman gw lgy males bgt.

trus dewi ngajakin gw ke kamarnya.

si dewi bilang tidur di kamarnya aja.

ok dehh.

lalu gw ke kamar dy n tidur dehh.

lama juga ampe jam 2 an gitu.

bis itu kita bergossip n then kita chatting + OL dehh.

udah selesai cerita gw.

halah.

udah ah blognya gag jelas. :P

0 great vituperations:

 

Blog Template by YummyLolly.com