Monday, November 08, 2010

Praktikum dan perjalanannya

Just going back from Jakarta for my short visit in internship purpose.

Iye, gue baru kelar ngurusin tete bengek praktikum gue yang mengharuskan gue balik bentar ke Jakarta. Tapi sayangnya gue ga sempet ke Palembang haaaaaa sedih banget :(

Jadi seperti yang selalu gue ulang-ulang sebelumnya, gue bakal mulai praktikum tertanggal 13 Desember 2010 dan berakhir 12 April 2011 di PT Lativi Mediakarya atau di Indonesia lebih dikenal dengan tvOne. Ini bener-bener sesuai sama jurusan gue makanya gue excited banget :D
Nama acara gue adalah "Jadi Berita". Hari Kamis tanggal 4 November kemarin gue dah ketemu sama orang-orang yang bakal jadi rekan kerja gue pas lagi magang. Gugup juga euy, gue takut ga ngerti harus ngapain.. Ahhhh namanya juga belajar ya ga? ;)

Dan setelah akhirnya gue pikir-pikir lagi dalam perjalanan gue ke tvOne kemarin, gue memutuskan untuk tinggal di rumah tante gue di Buaran. Ternyata kalo dilihat-lihat lokasinya ga begitu jauh, dan gue bisa naik angkot atau metromini buat ke situ. Tapi sebenernya belum pasti juga sih jauh deketnya. Karena gue pas ke tvOne itu jam 1-an, Jakarta belum jam macet hahaha.. Jam macetnya ya pagi orang berangkat ngantor dan sore pas balik ngantor. Tapi ya dicoba dulu lah. Lagian kalo di rumah tante juga enak, makan ada yang tanggung huahahahaha dan lagian laki gue dah ngerti jalan ke rumah gue walaupun rumah gue sama rumah tante gue adalah Jakarta ujung ke ujung (Jagakarsa - Buaran, red).

Anyway, pas gue mau balik lagi dari Jakarta ke Kuala Lumpur, ada berita kalo pesawat dari dan ke Jakarta hari itu dibatalin gara-gara abu Gunung Merapi yang mau meletus di Provinsi DI Yogyakarta nyampe ke Jakarta sehingga bisa membahayakan penerbangan. Dah cemas juga gue takut kepulangan gue ditunda, padahal gue masih mau ngelarin thesis gue! Tapi Alhamdulillah pesawat gue ga dibatalin. (Big thanks to Malaysia Airlines)
Padahal penerbangan lain yang menuju Jakarta dari Kuala Lumpur kaya KLM (Belanda) dan AirAsia pada batal semua. Yah nasib emang lagi mujur kali yeeeee..
Tapi di balik rasa syukur pesawat gue ga jadi batal, gue juga turut berduka atas bencana yang melanda negeri gue :'(
Semoga yang tertimpa musibah diberikan ketabahan yang luar biasa :'(

Terakhir gue sekarang lagi berkutat di bab 4 thesis gue, padahal sidang adalah tanggal 11 NOVEMBER!!!!!!!! Mampus gue, questionnaire masih tujuh biji yang belum diisi, dan slide buat tuh sidang belum gue bikin. *tapi masih sempet aja lo nge-blog ye Nad!!*

Like usually, wish me luck yeeeeeeee :D:D:D

P.S : baru dapet kabar kalo praktikum diundur, jadinya mulai tanggal 20 Desember.

0 great vituperations:

 

Blog Template by YummyLolly.com