Sunday, May 16, 2010

I think I will be home by May 21st.

Kan ceritanya gue ga dapet kerjaan nih di sini. Gue pikir, ngapain juga gue di sini, hidup terlantang lantung. Mendingan gue balik skalian.

Sebenernya gue udah pesen tiket AirAsia ke Jakarta (berhubung yang ke Palembang udah ditutup --") tanggal 18 Juni (ekspektasi gue kerja part-time waktu itu lumayan tinggi!). Nah karena harga tiket yang gue beli waktu itu ga 'mahal-mahal amat' (RM55, pulang-pergi *ini mah super murah, Nadra!*), gue pikir kalo gue beli tiket baru ga rugi-rugi amat kan? Gue blm ngasih tau bokap nyokap gue lagi sih but I think they'll allow me. Maybe?

Gue mau pesen tiket pesawat KLM, ke Jakarta tanggal 21 Mei dan balik lagi ke Kuala Lumpur Tanggal 6 Juli kali ya? Belum tau juga. Yang jelas sebelum gue ke kampus memulai kuliah tahun ajaran baru, gue mau ke Singapur dulu ke tempat tante gue dan ketemu sahabat lama gue si Jessica.

Itu dulu deh post gue. Planning nye gue di Jakarta beberapa hari dan baru balik Palembang. Trus sebelum balik ke Kuala Lumpur main dulu ke tempat ade gue di Bandung. Dan di Jakarta itu juga pastinya gue wajib jalan sama si Aa Kasep, Verry dan Nitha :D Kalo perlu gue ajak si Almas sepupu gue :D

P.S : Temen-temen di Palembang : JALAN YUK! :D

4 comments:

dede said...

wah rugi dunk tuh tiket...

kanya nadra said...

iya de tapi mau gimana lagi.. gue kebelet balik :s

afis said...

numpang lewat uni

kanya nadra said...

silahkeun uda hahahaa

© ást | Blogger Template by Enny Law