Saturday, November 07, 2009

SIGH

Bangke! Semalem gue sama Cokii kayanya nasib lagi apes banget dah!

Jadi ceritanya gue ngajak si Cokii buat nyopirin sekaligus nemenin gue ke Changloon. Berhubung gue sangat males buat nyari mobil sewa pakcik-pakcik, jalan pintas gue pinjem aja mobilnya Bang Fadel, cowonya Rindy, temen sejurusan gue. Ga ada stiker UUM nya sih tapi gue hantam aja! Sempet takut juga sih ntar pulang ketahan sama UK (Unit Keselamatan), tapi teteup, GUE HANTAM AJA!

Dan jam setengah sembilan malam berangkatlah gue sama Cokii ke Changloon. Melewati gate kampus, ga ada kendala yang berarti *sahh*. Abis keluar gate, kita langsung ngisi bensin. Keluar dari pom bensin,

Cokii : Ae, kamu bawa matric card ga? Aku takut juga nih kalo ntar kita ketahan beneran.
Gue : Bawa deh kayanya (trus ngebuka dompet) ehhhhh?! Ga bawa aku Ai.. Gimana dong?
Cokii : Wah parah kamu Ae. Kok ga ditaro di dompet sih? Gawat juga nih!
Gue : Aku taro di kotak pensil Ai, abis ujian lupa aku taro lagi di dompet.. Aduh lupa banget aku Ai biasanya aku bawa terus.
Cokii : Aku ingetin makanya bawa terus tuh matric card. Ntar kalo kita ketahan beneran aku ga mau tau loh!
Gue : (menelan ludah, karena tau gue yang salah)

Sepanjang perjalanan gue cuman diem aja, merenungkan keteledoran gue. *lebay*

Jam 9 nyampe di Changloon gue langsung ke Watsons beli sabun cuci muka trus ke Cmart, beli bawang goreng. Abis itu ke atas beli handphone RM100-an (berhubung handphone gue yang lama, Sony Ericsson w580i, gue jual ke Stevo). Jadilah gue beli lagi handphone Nokia 1200 untuk yang ke-empat kalinya!

Sebelum pulang kita ke 7Eleven, beli rokok Avolution titipan temen gue. Ga ada, jadinya beli Sampoerna Mild Menthol dah. Si Cokii tau stock rokok di Apartemen dah pada ga ada langsung beli SKL Cherry. Trus kita beli makan di Rusni buat dibungkus.

Pulang-pulang, emang dasar lagi apes, UK ngeliat mobil ga ada stiker langsung nyetopin kita. Mampus! Matric card gue ga ada woyy! Untung dia minta kartu pengenalan gue doang. Trus gara-gara gue sama Cokii perginya berduaan doang, dia nyuruh gue ama Cokii ngisi Borang Berpasangan (Form Berpasangan). Etdah!

Dan ga sengaja Cokii ngomong sama gue, 'Beli makan aja kok repot ya Ae?'. Eh si UK ngeh sama apa yang kita omongin, jadinya dia malah marah, panjang lebar dah. BIKIN GONDOK! Gue mau nulis se-detail mungkin tapi panjang banger, jadi males dah. Intinya nyebelin! Trus pas dia dah mau ngelepasin kami, si Cokii cerita kalo dia kenal sama Encik Majid, salah satu UK juga. Eh si UK yang nahan kami malah kaya kaget, takut gitu. Langsung dia ngelepasin kami. *strange*

NGERASA DIMAININ DAH GUE! Si Cokii juga keliatan gondok banget. Hah kalo malem-malem jangan pake mobil itu lagi dah -__________-"

No comments:

© ást | Blogger Template by Enny Law