Thursday, November 12, 2009

Hujan oh hujan

Pengen nge-update blog tapi ga tau kenapa gue bingung mau nulis apaan? Wew wew wew..

Tadi siang gue baru aja ujian Media Intergrative dan tadaaaaa gue nge blank total! Ga tau mau jawab apaan? :(
Mana gue duduk di depan lagi. Mampus aja skalian! Doh!

Balik exam, sekitar jam 4.15, gue langsung ke tempat dosen fakultas gue yang berasal dari Indonesia, namanya Pak Adrian Budiman. Beliau pernah mengajar di Amerika, di Ohio. Gue ketemu ama beliau buat ngasih film Paranormal Activity, film yang serem banget sampe gue ga bisa tidur abis nonton tuh film! Beliau dah ngebet banget buat nonton makanya gue semangat buat ngasih :D



Ternyata ngobrol dengan Pak Adrian seru banget, tapi mungkin saya masih agak sungkan sama beliau untungnya dia orangnya santai. Kebetulan dia pernah ngajar Cokii di dua kelas, jadi setidaknya ada bahan obrolan lain ;p

Pas gue dah mau capcus, dosen Reseacrh gue, Dr. Hassan dateng. Sumpah gue langung nervous! Gue emang paling segen sama beliau. Untungnya dia juga nyantai. And guess what? He said, when he first saw me at his class, he thought I was Malaysian, until he saw my name. Kocak banget dah ;p

Baliknya gue dah ditungguin sama Aul dan Ossa. Jalan menuju mall BANJIR! Parah banget mana gue lagi make sepatu lagi! Kalo make sendal mah sebodo amat. Nyampe kamar gue langsung ganti baju, mau ke Changloon sama Cokii. Mau benerin printer dan beli pistol mainan ceritanya (ada ada aja kamu toh Ai!). Dan balik dari Changloon gue ama Cokii sama-sama kecewa. Kalo gue gara-gara printer nya ga bisa dibenerin di Changloon, tapi di Jitra. Kalo si Cokii? Gara-gara ini nih :
Jadi ceritanya abis beres urusan di dalam C-Mart, si Cokii langsung nyari toko yang ngejual pistol mainan (ceritanya mau perang sama si Adi, temen kampus gue juga). Bingung tokonya yang mana, dia nelfon Adi. Si Adi ngejelasinnya ga jelas jadinya muter sana, muter sini, sampe si Cokii kesel dan ga sabar. Untung akhirnya ketemu. Sebelum nyampe toko,

Cokii : Awas aja kalo udah capek-capek gini pistolnya ga ada! Aku banting ntar yang jual!
Gue : Hahahaha...

Pas dah sampe ke dalam toko, si Cokii nyuruh gue yang nanya sama mbak-mbaknya, alasan dia karena gue jago bahasa Melayu. Hahaha apakah! Pas kita dateng tuh ada satu orang Melayu dan satu orang Cina lokal. Gue nyamperin si Melayu.

Gue : Akak, ade yang mainan untuk tembak-tembak tu ke tak? (Kak, ada mainan yang untuk tembak-tembak ga?)
Akak Melayu : ???
Akak Cina lokal : Oh yang untuk tembak-tembak tu? Yang biasa diletak kat depan? Habeh. (Oh yang tembakan itu? Yang biasanya ditaro di depan? Habis - logat Kedahnya kerasa hahaha)
Cokii : Yah..
Akak Cina lokal : Yang peluru dia bulat-bulat kan? Habeh.
Cokii : ...
Akak Cina lokal : Yang ini kan peluru dia? (sambil nunjuk peluru pistol mainan)
Gue : Nah iyaa itu dia.
Akak Cina lokal : Habeh. (fyi dia dari tadi ngucapin kata-kata itu dengan nyengir dan tidak bersalah, kesannya bahagia banget dah si Cokii ga dapet tuh pistol hahahaha kocak banget kalo nginget perbandingan ekspresi dia dan ekspresi Cokii.

Di luar..
Cokii : WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA ARRRRRGGGGHHHHHHHHHHH RRRGGHHHHHHHHHHHHHH ^&**())*&^%#!##$%@#!@#
Gue cuman bisa ngakak! Hahahahahahahahahaha!

Sebelum balik, gue sama Cokii ke Proton dulu, makan Nasi Putih Daging Lada Hitam. Murah, cuman RM2.5 sahaja! Rasanya? MANTAP GILAAAAA!

Balik kamar dapet kabar kalo Kachi banjir, anak-anak yang ada ujian malam dibatalin gara-gara bisnya ga bisa lewat. Ya iyalah ujian mulu kaga berenti-berenti. Katanya ketinggian banjir sampe setinggi pinggang orang dewasa. Bujug busyet!

Ah udah ah si Ossa dah marah-marah nih, mau belajar besok ada ujian. Ciao!

2 great vituperations:

aiuemocha said...

bahasa kedah sm perleh sm ya kak ? hahahaaaa seniooor.. ajakin saya jalan dooong :p

kanya nadra said...

iyaa sama :D
sem depan deh yaa?
sem ini dah mau abis huhuhu

 

Blog Template by YummyLolly.com