Sunday, October 18, 2009

Aktivitas Hari Ini : Minggu, 18 Oktober 2009

Capek gue nulis make bahasa Inggris mulu, di post sekarang dan selanjutnya gue bakal nulis make bahasa Indo lagi dah (sampe gue bosen make bahasa Indo, gue make bahasa Inggris lagi dah!)

Aktivitas gue hari ini ya ga lain ga bukan adalah mengikuti kuliah dan duduk bengong di kelas. (Hari ini hari Minggu? Yaaa kalo di sini mah hari Minggu tetep kuliah, liburnya hari Jumat doang!)
Gue bangun tidur jam 10 (keluar dah sifat gue yang 'bagus' itu), siap-siap ngikutin kelas jam setengah 1. Jam 12 teng gue dah nyampe kampus gue makan dulu sama cowo gue di kantin Lego. Sumpah cuaca hari ini sungguh membuat gue kesel! Plin plan banget sih! Bikin sakit! Tau kenapa? Dikit-dikit ujan. Eh ga lama dari ujan, panas. Trus ujan lagi, panas lagi dan begitu trus deh seterusnya.

Eh, eh tau ga sih gue 'bahagia' banget! Gue tadi ketemu sama 'sohib' gue, wuihhh pake buang muka dia pas papasan ama gue dan cowo gue. SINETRON ABIS! Tau kenapa gue nganggep dia 'sohib' gue? Gue sih ga ada masalah sama dia, sampe dia ngatain gue BOCAH INGUSAN! Tau deh gue masih kaya anak kecil, tapi ga usah bilang gue bocah! Kaya sendirinya ga bocah aja! Situ tuh umur doang yang tua! Dalemnya, ya sama aja, BOCAH! Cowo gue pake acara teriak 'KATA SIAPA GUE BOCAH?'. Auk dah dia denger apa kaga? Moga aja denger.

Kelas Entrepreneurship gue dah abis! Yayyyyyyy tinggal nunggu final exam dah. Tadi gue agak telat masuk tuh kelas gara-gara makan dulu itu. Jam 2 gue kelas Bahasa Jepang level 3. Cowo gue ga ada kelas lagi. Kelas dia yang jam setengah 4 barengan sama gue (beda kelas tapi deketan) dibatalin oleh dosennya gara-gara semalem tuh hari rayanya orang India, Deepavali. Alhasil gue sendirian deh :s

Kelas Jepang hari ini.. Hmmmm biasa aja sih, ga ada yang special. Jam setengah 4 gue kelas Basic to Interactive Communication. ADA QUIZ! Sial gue belum baca! Waduh! Anak-anak di kelas pada belum baca semua, dan akhirnya kami semua pada CONTEKAN! Geblek. Tuh dosennya kaya dah pasrah aja nyuruh kami diem. Ada Chinese temen gue dah geblek. Nyontek gue terus! Hahahaha tampang doang yang cool ujung-ujungnya nyontek gue juga hahahaha ;p
Pake terang-terangan nyonteknya, bikin anak-anak yang lain ketawa!
Ga apa dah, doi kecengan gue tauk! (tenang kok Ai, ga sampe mau aku selingkuh sama tuh WEWO!)
Alhamdulillah jawaban gue keisi semua ;p

Ok itu saja cerita gue hari ini, sekian dan terima kasih (loh?!)

No comments:

© ást | Blogger Template by Enny Law