Monday, April 13, 2009

Hatjai dan Add Drop!


Sumpah tadi gue ke Thailand ama Vivi, Ika, Mellyn ma Dek Pit. Capek gilaaa. Astaga.
Dan kalian harus tau, banyak banget halangan sebelum kita pergi ke Thailand!

Dimulai dari Vivi ma Aul (yang bertugas nganterin kita ke border Malaysia - Thailand) ngumpulin tugas Advertising sampe jam 2. Mau nge print tuh tugas, ehh pada ngerror semua. Edit sana, edit sini. Hahahahaha. Pas udah ngumpul tugas, ehh si Aul mau nge burn data2 dalam CD, biar keliatan keaslian tugas itu, dan mungkin aja dapet nilai bonus kalo ngasih CD. Hahaha.
Trus disambung dengan mobil yang kita sewa ga ada stiker (kaya surat2 mobil, tapi dia ditempel di depan mobil, jadi kalo ga ada stiker, itu pelanggaran dan bakal ditilang!), dan dengan suksesnya malah mogok pas di deket gate masuk UUM. Adoiiiiii!
Lumayan lama deh stop di deket gate. Si Aul beli bensin dulu, untung aja deket gate, coba kalo di tengah utan, malem2? Mana ada yang mau bantuin kita?
Pas ketemu Pakcik UK, waduh tegangnya bukan maen. Wong mobil yang kita sewa ga ada stiker? Ntar kena saman (tilang), mampus aja, gue lagi cekak!
Eh dengan satu kerlingan mata si Aul (gue tau ini lebai, hahaha), Pakcik UK nya cuek-cuek aja tuh biarpun mobil kita ga ada stiker. Sedepp, langsung ngacir aja kita.

Trus jemput anak-anak di Kachi, mereka dah pada nunggu dari tadi. Si Vivi juga mau ganti baju, soalnya dia masih pake baju rapi abis ngumpul tugas tadi.
Nyampe di border, ga pake lama lagi kita langsung ngurusin urusan imigrasi bla bla bla. Karena si Aul ga bawa passport, dia cuman sampe depan border nya doang. Jadilah kita jalan kaki sampe border Thailandnya. Jauh juga, brur!

Nyampe border Thailand, buset tuh si imigrasi lama banget mau ngecop kita. Duh! Udah kesorean, lama lagi. Abis ngurusin imigrasi foto-foto dulu dong! :D





foto-foto, ga pernah lupa!

Pas dah nyampe Danok, pemandangan ga biasa kami liat. Orang-orang pada bawa pistol air, ember, siram-siraman, basah-basahan. Pas gue beli ayam pulut gue tanya ama yang jual, ternyata, malem ntar bakal jadi malem taun baru orang Thailand! Ehh?

basah oh basah

Ga pake basa basi lagi, kita langsung nyar van buat ke Hatyai. Satu orang 55 bath = RM5.5 = Rp 16500. Wew. Karena hari itu ada pasar malam, kita ke Petai. Di jalan, rencananya gue meu makan tuh ayam pulut yang gue beli tadi, eh si supir ngelarang gue. Waduh! Padahal gue lapar berat!

Gara-gara kelaperan gue kurang ber mood belanja deh jadinya. Mau beli sendal ga ada yang tertarik. Celana juga, tas juga, jaket ga kesampaian. jadinya cuman beli kemeja gobor satu, ama kaos dua.
ga ada yang gue suka :(

Pulangnya rada maleman, kayanya jam 9 deh, gue juga lupa. Hehehe. Mau ke tempat van harus naek tuk tuk (kaya bajaj tapi lebih gede) dulu. Pas naek tuk tuk, di tengah jalan ada yang nyiram gue pake pistol air. Gue teriak-teriak, sampe gue acungin jari tengah! F*CK!
Parahnya lagi ada yang nyiram pake ember! Sial. Mampus lo!
Tas, belanjaan, rambut ma baju gue basah semua. :(
Di van gue kedinginan, untung ga masuk angin!


basah basah basah, au au!

Nyampe di Danok gue beli yoghurt Dutchie favorit gue, yang rasa kelapa ama strawberry. Asoy! Gue beli ampe 15! Trus nyampe border, dah mau tutup aja dulu! Untung masih sempet, soalnya gue wajib pulang, mau add drop mata kuliah nih! Kami dari border Thailand ke border Malaysia naek taksi, sumpah kaki gue dah mau putus! Tadinya dia nawarin 15RM, gue tawar jadi 10RM, untung Pakciknya mau.

yoghurt paling enak sedunia!

Di border Malaysia, si Aul dah nunggu dengan manisnya. Maaf ya Ul, kami lama ;D
Buru-buru deh langsung balik. Kali ini bener-bener asoy, masuk gate Kachi ga pake lama.
Eh pas masuk gate UUM, ditanyain matric card gue ma Aul. Untung gue bawa. Fiuhh.

Dan pas gue balik ke kamar, kamar gue lampunya pada mati, karena belum bayar listrik bulan ini! ASUtaga! Gue bayar dulu deh ke Pejabat Uni Inn. Pas mau add drop di kamar Ossa (listrik kamar gue belum diidupin), eh, si portal bangsat sialan ga bisa dibuka %^$$%^%$$&*(*&

Gue refresh mulu, tetep kaga bisa ;(
Jadinya gue cuman dapet TIGA kelas dari TUJUH kelas yang mau gue ambil sem depan ;(

Terpaksa oh terpaksa ngadep Encik Mot Madon hari Rabu. Untung si Aul mau bantu. Si Vivi nasibnya sama kaya gue, jadi mau ngadep juga. Huahh.

Wish me luck, guys! Smell ya soon!

2 comments:

NAZ said...

basah tapi tak seksi cis rugi!

kanya nadra said...

memang i ta na seksi :-S

© ást | Blogger Template by Enny Law