Wednesday, August 20, 2008

Midsem Lagi, Midsem Lagi. Sepi Lagi, Sepi Lagi!

jeng jeng jeng akhirnya gw bisa post lagi (bahagiaaanyaaaaa .. tumpengan ahh! hehe .)

sodara sodari, setelah lama menunda proses perpindahan ke apartemen, akhirnya tertanggal 13 agustus 2008 gw jadi penghuni resmi!

yahh sebenernya masih mau nunda tanggal 15 atw 16, tapi berhubung temen temen dah pada mendesak ya udah dengan terburu buru gw menyiapkan barang buat di apartemen.

oh yaa assignment gw dah kelar bokk, 'cuman' tinggal ad lan buat majalah kelas gw. ya, 'cuman'. karena nih tugas anjritt banget! jadi kita disuruh nyari perusahaan kecil, nawarin dibuatin iklan di majalah kelas gw, trus yah dibayar hehehe .

teknologi komunikasi : udah
penulisan media : udah ('tinggal' iklan)
broadcasting : udah
komunikasi interaktif : udah (dengan gw malah ngerjain penulisan media)
process writing : essay I ma II udah
public relations : udah
bahasa jepang II : gag ada hehe

Photobucket
proses penyelesaian assignment yang menumpuk

Photobucket
gw lgy nulis * lupa *

Photobucket
temen seperjuangan nii * tapi di saat mereka kerja gw ngerjain media writing *



trus di tengah tengah suntuknya akan assigmnent itu, bang adam, senior gw, ngajakin gw buat jadi pasangan dia di ganda campuran, tanding badminton porseni. hasilnya? not bad lah, dapet semifinal hehehe .

dan yang hampir dilupakan, tanggal 9 kemaren, ada gathering porseni alias pekan olahraga dan seni gitu . acaranya seru juga trus yang gag kalah seru adalah makanannya yang terdiri dari : mie kocok, es buah, gado gado, bubur aya (mantabb!), dan minuman apa gitu namanya. parah banget dah gw minuman indo aja gw gag tw namanya apa hahaha .


Photobucket
better day tomorrow + bang goron + kak dieka

Photobucket
ngantri bubur ayam

Photobucket
selese acara voto dulu dong! :D

dan terakhir dan lagi hot hot nya hahaha tanggal 18 kemaren gw ke hatyai, thailand. fyi nih, jujur ya sodara sodari, selama di malaysia ni kali pertama gw ke hatyai, padahal jaraknya sejaman doang dari kampus gw!

ya, gw ke hatyai bersama ke-12 temen gw yang terdiri dari ayaz, ossa, cece, uut, hendar, rizky, aldi, nanda, irvan, aliyan, barru, dan robi tanjung.

dengan duit tinggal 100 di dompet, berangkat dari utan jam setengah 12 trus ke border dan kami nyewa van total 150 sampe hatyai.

nyampe di hatyai kita nuker duit trus makan dulu dan nyari makanan halal di thailand tuh susah banget. mcd aja make minyak babi :((
dan si rizki yang dah pengalaman ke thailand akhirnya milih chester chicken dah. sebenernya, menurut gw tuh makanan enak, tapi gara gara ilfeel ngeliat saos sambelnya yang aneh gw jadi eneg abis dan makanan gw gag abis * untungnya diabisin cece cs hahaha *


Photobucket
makanan sisa

Photobucket
di chester chicken

abis makan makan, kita langsung SHOPPING! dengan modal yang sangat minim, gw dapet 3 biji kaos yang keren punya dong pastinya hahaha . trus dapet henna sepack 7 ringgit * gw gag tw ni murah pa mahal *

Photobucket
kerjaan orang orang gag beres

abis shopping kita makan lagi, tapi kali ni pisah . gw sama anak anak cowo (kecuali rizky dan robi) ke pizza hut dan sisanya ke swensen's ice cream.
nah di sini nyaris kami makan babi lgy. jadi anak anak tuh pada pesen pizza dan spaghetti yang ternyata mengandung minyak babi dan of course daging babi juga. untungnya mata gw jeli ngeliat daftar menu. coba klo gag, gag bakal tau dah itu makanan babi semua! hahaha . daging itu mereka ganti jadi ayam.

Photobucket
pizza hut babi haha

abis makan kita langsung nelvon van yang tadi kami sewa dan nunggu di depan mall. yahh ujing ujungnya voto voto lgy hehe .

Photobucket
anak utan ke kota!

Photobucket
tiada kesan tanpa voto!

dan pas si van dateng kita langsung masuk van tanpa ba bi bu. dah capek dan cekak duit soalnya huhu . untung bokap gw langsung ngirimin duit ganti buat gw (gag nyambung dah, maklum dah ngantuk!)
si van nganter kami sampe utan dan selama di bis kami ditemani sama karaoke thailand yang gag jelas! huhu ..
ehh pas nyampe gate uum, para uk manggil kami dan kami kena marah. gara garanya kami ke thailand gag lapor dulu sama mereka. yaa gw mikir ngapain juga lapor, toh cuman pergi ke thailand deket ini, lagi libur mid sem pulak. tapi si uk ntu bilang, mereka takut knapa knapa sama kami. yahh emang sii di daerah perbatasan thailand sama malaysia suka ada perang tapi toh alhamdulillah gag terjadi apa apa sama kami. hehe .
dan sekarang gag tau lagi nii mau ke mana dan akhirnya kami memutuskan buat di kamar aja, maen kartu sambil ngeliatin sejoli sejoli yang nongkrong di kamar gw.
yang paling seru sii maen kartu tepuk cinta (plesetan tepuk nyamuk). jadi tuh games yang maen gw, uut, ayaz, ma nanda.
tapi si ayaz ma nanda sama sama lemot jadinya yang menang gw ma uut. jadi gw ma uut cuman meratiin mereka maen (lama bangett, sampe kami sempet ke office buat nganterin laundry)

Photobucket
tepuk cinta
Photobucket
aww awas kepegang! hehehe

dah sekian aja posan gw . dah ngantukk! huhu . dan geje! bye bye!

btw, biarpun telat dan sempet lupa ditulis, happy independent day for indonesia . smoga terus maju maju dan maju :DD
DIRGAHAYU INDONESIA ku :))
gag apa dah telat yang penting niatnya hehe .

6 comments:

Wonderful South East Asia said...

panjang benerrrr...hehehe..
selamat lah yang udah nyampe hatyai..

Anonymous said...

waduh tepuk cintanya boo gak nahan :P

nanad said...

waaaaa... u pg hatyai???????? jelezzzz... =((

kanya nadra said...

@ bang doli : iya bang, lama gag post sii huhu ..
@ uut : yuksss, kita cuman bisa nonton doang, padahal mupeng!
@ nadiah : next time kita pergi lagi ramai! hehe ..

RuleBreaker said...

kangen gado2ny...

kanya nadra said...

hahags . gado gadonya pedes nyn feb ..

© ást | Blogger Template by Enny Law