Saturday, August 09, 2008

apa yang gw lakukan satu setengah minggu ini?

caution : post gw kali ini agak panjang dan bikin pusing. harap maklum, soalnya udah lama gag psot blog .

assalammualaikum mitra olahraga!

duhh .. akhirnya bin akhirnya! gw bisa update post di blog gw ..
ya allah dari kemaren gw pengen buat post baru gag sempet sempet! ini semua disebabkan oleh banyaknya tugas yang sebentar lagi membuatku gila, jadwal kuliah yang padat dan banyaknya aktivitas di dalam kampus (sahh ..)

dalam satu setengah minggu ini dah lumayan banyak kejadian dan event event yang seru .. halah :P

dimulai dari kejutan yang dateng dari ade gw hari selasa tanggal 29 juli 2008 .. tiba tiba dy nelvon gw gitu ..
ade gw : hallo uni .. pa kabar?
gw : ohh alvi .. kabar uni baek .. tumben nelvon nanya kabar ..
ade gw : hehe .. gag ada apa apa sii . ni, klo hape alvi yang e90 alvi kasih ke uni mw gag?
gw : eh?!


sumpah beneran .. ade gw nelvon aja gw kaget apalagi pas dia bilang klo hape nya yang keren itu mw dikasih ke gw?!

gw : loh kok? ada angin apa nii? emang knapa hapenyaa?
alvi : skolah alvi gag boleh pake hape kamera lgy jadi alvi mw beli hape baru . ya udah hape yang ini alvi kasih ke uni aja ..
gw : ... (gag bisa berkata kata lgy)


wahh . mimpi apa gw malem itu? sumpahh .. haha .. thx ya my bro! :))
cepet kirim hapenya ke malay! hehe ..


trus hari rabu nya gw libur . isra' mi'raj gituu .. hehe .. asik akhirnya gw punya waktu tidur yang lama ! yes yes! (gag ingat tugas)
trus malemnya gw dikasih tw ika, temen sejurusan gw, klo gw ikut jadi fasilitator pas acara orientasi anak anak baru di jurusan gw . asikk . ajang tepe tepe ke anak melayu nih! wwkakakakk ..

tadinya gw dikasih tw klo dateng jam 10 an aja, gag usah ikut acar formal, tapi ehh tiba tiba!

jam setengah 8 gw dah digedor gedor ika buat bangun soalnya ternyata fasilitator jg harus dateng ke acara formalnya, jam setengah 9 teng teng mulai! karena gw naik bis ke sana nya jadinya yahh harus cepet biar gag ketinggalan bis . huhu .. waduh .. lagi enak enak tidur padahal! huhu .. tapi gag apalah . setelah bangun gw lgs mandi bebek dan jam 8 teng alhamdulillah gw dah siap . hehe ..

well acara orientasi anak baru tech med yang memakan waktu dua hari itu lumayan seru, tapi CAPEK nya itu kaga nahan! huhu .. males banget ..

mana hari sabtunya gw ko ke . huhu ..
busett dah!

Photobucket

sebelum pulang voto dulu :D

Photobucket

anak baru technology media


Photobucket

am - ika - vivi - nadra - mie

Photobucket



trus trus yang paling seru ntu acara SEARCHING FOR STAR hari senin tanggal 4 agustus! hehe .. jadi temen gw, anjani putri melati alias anja yang punya suara emas itu ikutan di acara itu. well maksud gw acara itu ya si searching for star, lomba nyanyi antar RT, ehh maksudnya lomba nyanyi kaya format idol idol gitu dah .. anja tampil sebagai salah satu dari 8 semifinalis yang telah lolos audisi.
gw sebagai temen yang baik WAJIB nonton dong! hehe .. dengan sekuat niat gw dateng ke acara itu sama temen temen seangkatan gw yang dukung anja (fyi, dari 8 semifinalis itu, 4 di antaranya adalah indonesia! haha ..). tapi di tempat itu emang banyak banget anak indo dengan berbagai pilihan idolanya. hehe ..
pas anja nyanyi atw maju, kayanya gw yang paling nafsu teriak teriak sampe sampe cece, temen sekamar gw bilang, "sumpah nad, suara lo anjrit gede abis! kalah cowo cowo!"
well gw cukup nyesel teriak teriak kaya gitu, soalnya after that, gigi behel gw ngilu ngilu anjrit sakit abis!
dan penyesalan itu gag terlalu gw ambil pusing ..
si anja juara bok! juara favorit, juara penguasaan panggung, dan JUARA UMUM! horeeeeee! gag sia sia .. sekarang giliran nadra si interviewer udik yang langsung ngeliput tuh acara .
jadi gw serasa wartawan yang haus mw buat nulis berita (demi tugas)

dah ah geje ceritanya jadinya :P

Photobucket

anja si juara

Photobucket

dikerumuni fans fans (wekkssss ..)


Photobucket

sama si hana

next topic is ..
gw hari kamis kemaren deadline tugas puan nurin. setelah berada di rush hour, akhirnya tuh tugas selese juga dengan hasil yang memuaskan .. (thx to cokii, stevo, ma ossa - temen sekelompok gw-, desfi yang membimbing gw dan deka yang rela gw bangunin malem malem buat scan gambar gambar buat power point di tugas itu)

trus malemnya gw dateng ke acara lantern festival apa gitu di asrama temen gw . acara cina gitu .. seru juga dan tentu sajja serunya karena temen temen gw tampil di acara itu! hehe ..
dan yang bikin gag nyesel, gw dapet kenalan cowo, blesteran cina malay sama melayu. sumpah gag pake sumpah, KEREN GILA! namanya haziq (atw hazq yaa? lupa gw . hehe ..)
mukanya sii cina abis. gw sksd sama dia pas si MC acara ngomong cina, gw nanya sama dia, artinya apa. ehh dia malah bilang klo dia melayu. jelas aja gw gag percaya klo dia melayu! wong mukanya jelas jelas menunjukkan dia cina! huhu .. sampe dia ngejelasin klo dia blesteran baru gw percaya. hehe ..
ternyata temen gw juga naksir sama dia . siaul .. huhu .. gag apa, gag ada kata menyerah! hehe ..
orangnya asik juga tuh si hazq .. ramah .. seru .. dan dia temen basket nya aldi, temen gw anak indo juga .. mantabb ..

Photobucket

nyanyii nyanyii

dan lastly, kemaren gw kemaren gw nonton lomba band gitu. temen gw pada ikut, makanya nonton. hehe .. yang ngadain emang anak indo juga sii . hehe ..

acaranya seru, banyak yang 'bening bening', dan ternyata ada HAZQ lgy! hahaha .. mampus mata gw langsung seger bener! haha ..
ehh temen gw si ayaz pas gw tunjukin yang namanya hazq, ehh malah naksir juga .. duhh janganlah yaz, buat aku aja dia itu! hehe ..

sedihnya temen gw gag ada yang masuk ke final. hikss hikss .. gag apalah .. ada tiga band indo juga yang masuk ke final (total final tuh 5 grup). penjenengan hanuh hanuh -band nya bang adit sang ketua PPI (dengan nama band yang aneh)-, d'mastito -bandnya sii coki (yang arti nama bandnya aneh juga, di samping mw nyindir d'massive)-, dan the slebor *bener gag?*-bandnya si kunyuk alias indar (yang cocok sama si indar. si slebor metromini)

di final gw dukung band indar (jangan geer lo nyuk!), soalnya bandnya emang keren punya. haha .. seneng lo ndar dipuji puji ye . haha ..
sayang gag dapet juara .. gara gara ada kesalahan di sound nya. padahal .. itu bukan salah si pemanggung. huhu .. udahlah udah lewat . hehe ..
laen kali ndar, hajar trus!

Photobucket

band naufal yang sayang gag masuk final

Photobucket

band nya si kunyuk (pissss ndar!) yang untungnya masuk final

Photobucket

malem final

dan setelah band itu, temen temen gw pada rapat buat acara penutupan porseni trus ada yang latian nari jadinya gw nunggu dulu di pusat kegiatan siswa. lama juga .. dan alhasil gw pulang jam setengah dua sama sasya dan uut . anjirr! tadi pagi mana gw intergrasi ko ke pulakk! untung gw bangun cepet. klo gag, ilang da nilai ko ke gw 15%. hehe ..

dah segini dulu lah yaa . gw ngantuk .. mw tidur dulu .. bye bye :D

1 comment:

Anonymous said...

yuhu..
aku juga lg ngupdate nih
kita emang gak konsisten yaa!
:(

© ást | Blogger Template by Enny Law