Saturday, July 12, 2008

LECTURE IS COMING BACK NOW!

haii gw dah kembali dari keterpurukan gw nih! hehehe .
fiuhh . gw dah 1 minggu di hutan sintok ini!
perjalanan gw balik ke sintok diwarnai banyak kesialan yang amat sangat luar biasa!
awalnya sii biasa aja . gw happy happy aja .
dateng ke KL, nyampe hotel, jalan jalan ke bukit bintang, trus sampe akhirnya beli tiket balik ke utan .
untuk beli tiket ke utan, itu susyahnya minta ampyun!
gag tw kenapa, gw gag dapet dapet tiket yang langsung ke kampus gw ataupun ke changloon .
adanya yang pergi ke hatnyai dengan harga tiket RM50!
prett! mahal abis!
dan akhirnya dengan setengah ikhlas gw beli dah tuh tiket . 6 biji .
hari itu pun berakhir dan diteruskan ke hari selanjutnya .
gw beserta rombongan pergi ke GENTING HIGHLAND .
sial pertama, pas kita naik gondola alias cable car, di tengah tengah cable car nya MATI . njritt . gw gag takut sama ketinggian, tapi klo tiba tiba berhenti gini yaa panik juga lah!
dari cable car laen terdengar banyak teriakan (busett gede aja suara tuh orang ampe kedengeran di cable car gw !)

untungnya keadaan itu gag berlangsung lama . dan kembali seperti semula .
pas dah di genting nya banget . ehh ujan . siaul! membuat mood berjalan ku ilang aja!
trus gag bisa maen sana sini dah pokoknye . duit gw abis percuma!
gag bisa ngapa ngapain di genting :(

trus jadinya kita indoor doang . sambil window shopping jg .

jam 4 gitu akhirnya kami pulang deh ke KL .
ketemu ama rombongan sarah yang beruntungnya dapet tiket bis durian burung! huuhuuu . enaknyaa .
trus kami pulang ke kamar hotel dan bobo sebentar .
malem jam 10, gw check in tiket bis ke counter bis nya . dan si counter bis ngasi tw klo bis nya dah ada. gw noleh .
abis itu gw blank . gw lupa, tiket bis tadi dah dibalikin apa belum yaa oleh sii petugas counter nyaa .
abis itu gw ke kfc dan baru menyadari bahwa tiket bis gw (dan temen temen gw) udah gag ada di tangan gw . wtf!?
gw tanya ke semua tmn gw dan gag ada yang tw! siaul!
balik lah gw ke situ. si counter bilang tiketnya dah dibalikin (gw gag tw dah dibalikin apa kaga, rasanya sii belum) dan kita berenam gag boleh masuk bis klo gag ada tiket! K*MP*NG!
GLEK! mulailah gw cemas. temen temen yang pada berangkat ke uum sama dubur alias durian burung pun ikutan ngebantu.
mulai si zulmi yang ngebantu bilang ke counter, trus yang lain nyari nyari di sepanjang jalan dari counter ke kfc (yang jaraknya gag sampe 200m), tapi hasilnya NEHI PARTEJI!
gw pun nangis . ya iyalah, 300RM melayang begitu aja di tangan gw (masih misteri nihh) .
gw bener bener gag enak sama temen gw ..
tapi mereka ikhlas (untungnya) dan ngajakin gw buat beli tiket yang laen . atas pertolongan ALLAH swt, mereka menemukan tiket ke alor star jam 12.45 . alhamdulillah lah .
sampe di alor, mw naik mara pusing abiss!
ternyata ada massa yang jg mw ke uum! busett arus balik liburan nihh .
jadinya naek taxi dah, RM60 klo gag salah ke uum . yasud lah dah capek sii .
dan akhirnya sampe jg dah! it was really a hard day's night!
sekarang gw dah kuliah lagi dengan assignment yang GILA GILA GILA mampus! masa siii?! coba lo bayangin, satu mata kuliah ada tiga tugas! mw pecah otak gw!
trus gw jg disibukkan dengan orientasi siswa indo . capekk dah! seru tapinyaa . ada api unggun nya, jungle tracking, dll .

dah dulu ahh . makin gag jelas nii . btw doakan yaa smoga kul gw sukses :)
see u around .

oww yaa ni ada voto gw semasa bencana belum menyerang :P

Photobucket

on the way : bukit bintang

Photobucket

udah sampe di genting!

Photobucket

banyak bener yaa sangkar nyaa

Photobucket

menara eiffel wannabe

Photobucket

london?!

Photobucket

misi rahasia : komplit

No comments:

© ást | Blogger Template by Enny Law