Friday, June 06, 2008

penyakit lima huruf yang legendaris : MALES

gw dari dulu sampe sekarang punya kebiasaan (atau sifat buruk?) yang gag berubah ubah!
parah bangett.
tw gag apa itu? MALES!

sumpah ni yang namanya MALES gag pernah ilang ilang.
jadi kan ceritanya sekarang gw lagi menjalani libur kuliah yang suangatt panjang, 2 bulan bok!
waktu yang sangat lama bukan? (well maksud gw dibandingin temen temen kuliah gw yang lain, yang cuman libur sebulan.. yang jelas gw udah libur kuliah dan nyampe di indo tertanggal 5 mei 2008 dan balik ke malaysia masii tanggal 2 juli * belum termasuk jalan jalan ke singapore duluu *).
tapiiiiii, ironisnya, selama libur ini, gag ada satu pun yang gw kerjain!

padahal pas di malay gw udah bikin list rencana :
1. les bahasa jerman/prancis (gag jadi, soalnya udah gag keburu. tuh bimbingan mw buka kelas baru klo jumlah muridnya 12. kemaren pas dikonfirmasi, jumlah murid baru 10. yahh mw sampe kapan gw nunggu? 2 minggu lagi gw ke jakarta sampe akhir bulan. masa gw les cuman 2 minggu?! jadinya rencana ini dicoret).
2. belajar nyetir (ini masii bisa diburu sii .. tapi gw masii trauma latian nyetir soalnya dulu pas latian nyetir mobil gw ampir masuk parit! tapi mungkin bentar lagi gw nafsu mw latian, soalnya bokap gw bilang klo gw bisa nyetir ntar mw dibeliin mobil di malay! hehe ;D)
3. les komputer (rencananya mw memperdalam ilmu komputer. jadi ntar pas kul gag pusing lagii. tapii les bahasa aja gw masii MALES, gimana mw les komputer!)
4. pasang behel (sudah terlaksana! hehe ..)
5. olahraga (well biarpun MALES MALES an juga, paling gag gw maen golf 2 atw 3 kali seminggu)
6. bangun pagi (YANG SANGAT SUSAH SEKALI TEREALISASI! bayangin, gw abis dibangunin shalat subuh, pasti ujung ujungnya TIDUR lagi!). anjrittttttt kok gw parrah banget yaa?

buat rencana #6 kenapa susah direalisasikan? ginii .. ini gara gara kebiasaan gw selama di malay. karena di sana gag ada yang ngatur gw ini itu, gag ada yang ngawasin gw, gag ada yang marahin gw (alias BEBAS MERDEKA), jam tidur gw jadi aneh. bisa disamain kaya kalong. pagi TIDUR, malem BERAKSI. ehh tunggu dulu! ini berlaku klo gw lagi libur . klo lagi hari kuliah, aje gile! klo hari kuliah gw baru bisa tidur jam 1 malem (paling cepet) dan bangun jam 9 atw jam 10 (jangan ditiru! kecuali klo jadwal kul lo mulainya siang smw. klo gw sii gag apa soalnya gw paling pagi jam 11!). hehe ..
ehh btw sampe mana tadi kita ngomong? oww iyaa .. gara gara kebawa kebiasaan di malay, sekarang pas liburan gw juga kaya gitu! bangun paling pagi jam 8!
bokap nyokap dah ngedumel tapi masii aja gw bandel. sampe gw merenung sendiri .. kenapa yaa gw jadi kaya ginii? hikss ..

btw yang baca nih post .. PLS .. help me finding solution to fight this bad habit!

gw mw idup teratur lagii .. * halah *

buat komentar yang sepedas mungkin yakk! thx all ;)

2 great vituperations:

nadsim said...

i tink its normal la. i once had tis weird slepping disorder too. exam week i stayed up all nite and sleep after subuh til 2 or 3pm baru i bgn. gile kn? luckily exams mostly petang. but when i came back home 4 d holz, i still keep on wit my weird sleepin habit. then after kene marah dgn my mum bcuz of my weird sleepin habit, slowly i try to make myself sleep earlier. even if i sleep late, ill stil get up early. so after sumtime, i tend to get sleepy early. thats wen my sleepin habit hanged back to normal.hehe.. penyakit malas tuu.. hurmm.. susah na bilang cuz i pn sumtimes malas jgk! aha.. i gez u have to create interest in it.. then only u takkan malas.. ehe =))~

KANYA NADRA said...

hahaha .. same laa . record : 14 hours asleep! hahahahahaha .
from 3am till 5pm >_<
haha . well tomorrow i'll start to fight my bad habit!
anyway . really thx for ur advice . laff ya sista :)

 

Blog Template by YummyLolly.com