Wednesday, November 07, 2007

sial . bencana . :(

hahhhhhhh . hari inihh gw gag ada kerjaan . di kamaaaaaaaaaaar ajahh trus . boseeeeeeeen .

huh ! hiks . hiks . kemaren gw habis stress . jadi ceritanyaa kemaren gw pagi2 buta dah pergi ke kampus . ada ujian ! matematika !

jadilah gw ama melyn , temen seperjuangan sejurusan gw brangkat barengan dari asrama bukit kachi yang jauhnyaa kira2 3km dari kampus utama .

gw brangkat jam 8 * di indo kira2 jam 7 pagi * . dengan mata terkantuk2 dan kepala pusing .

ya allah kemaren kerjaan gw salama liburan gag pernah buka buku , trus semalem gw ngobrol sama temen ampe malem suntukk !

sampe di tempat ujian , gw ketemu ama aliyan , temen gw yang sesama jurusan . oh iya fyi yahh . nama jurusan gw di sini tuhh decision science . pernah denger ? menurut gw lo smw di sini pasti gag ada yang pernah denger nama tuh jurusan . jadi gini tuhh jurusan * menurut gw * emang gag jelas . gw gag punya bayangan sama tuhh jurusan ntar prospeknya ke mana ? kata nya sihh paling sial jadi manager . * hah ? serius ? * . cuman masalahnya yahh gw gag tertarik n nyesel masuk nihh jurusan !

okeeh sambung ke topik . karena gw ma melyn udah kumpul ama aliyan , berarti anak2 indo yang mw ujian matematik dah lengkap dunn . hehe .

akhirnya di dalam gw pilih tempat yang menurut gw cukup strategis .

tapi ternyata bin ternyata ! susah bgt mw nyontek ! lecture2 yang ngawas pada mata setan smw !

huahh . gw cuman bisa ngerjain soal matematik yang 'menyenangkan' itu dengan pasrah .

gw kerjain satu persatu . ada 15soal . essay . beranak pinak . ya allaaaaaah. huhu .

udah sekitar sejam lebih , semua soal udah gw kerjain * dengan asal2an tentunya * . ya ampun masihh satu setengah jam lgy . BT ! arggghhh .

okehh . gw buka2 lgy yang belum gw kerjain . gw tatap trus tuhh soal berharap dapet ilham . masihh aja blank . hiks .

satu jam setengah gw abisin dengan bolak balik kertas jawaban-liat kanan kiri-liat jam . akhirnya gw keluar juag dari neraka yang bernama ruang ujian ituhh !

gw natap si melyn . cuman muka mendung yang gw liat . gw liat si aliyan . mukanya gag ada ekspresi .

'bisa al ?' , gw nanya .

'waduh nad . pecah utak aku' nihh bahasa palembang artinya 'aduh nad , mw pecah kepala gw'

'melyn bisa gag ?'

'nad , kw dak jingok rai aku la cak ini ? kw pacak nad emangnyo ?'

artinya 'nad , lo gag liat muka gw udah kaya gini ?' emangnya lo bisa nad ?'

'hahahaha . gag bisa'

melyn ngelongok . aliyan nyengir" gag karuan .

'jadi ?'

'PASRAH'

gedubrak . kayaknya itu yang pas buat mereka yang ngedenger kata" gw barusan . haha .

well . tapi udah terjadi lahh tuh ujian . gw jawab asal"an . akhirnya gw pasrah aja . bodo amat . mw failed biarin !

gw ngibur diri dengan OL ampe puas di kafe . hahaha .

malemnya gw ngumpul ama anak" yang mw ujian tamadun islam dan asia .

termasuk roomate gw , sarah .

trus hari ini . gw di kamar aja * udah gw tulis di atas *

bangun jam 10 , ngolor ngidul bentar , baca novel , maen komputer , mandi ,maen komputer lgy , trus OL dehh . hehe .

bis tu gw kelaperan . minta nemenin dewi , temen gw makan .

ehh sampe di situ gw diingetin buat nampung aer . knapa ? soalnya pemerintah di daerah bagian tempat gw tinggal , kedah, pam nya * gw gag tw nama pam di sini apa ? * mw nyuci tangki aer . waduhh jadi 24jam ke depan mulai hari selasa ini aer nya matek . mampus !

pas gw dateng ke tempat dewi , di sana lgy heboh ngisi aer . lantai2 pada basah .

si dewi lgy ke kamar mandi . gw tunggu . ngobrol2 ajahh ama roommate nya , fury .

ehh tiba2 di kamar mandi heboh ! dewi jatoh jadi keseleo . kasian bgt dy . ampe lemes" gitu . akhirnya dalam keadaan gawat darurat ituhh kita langsung nyewa mobil buat ke PKU alias pusat kesehatan universitas . pas gw sampe sana ehh malah tutup gawat daruratnya . gimana sihh ? gawat darurat kan harusnya stand by 24 jam !

untungnya si abang super mobil sewa tadi bisa mijet . jadi si dewi nya bisa sembuh dehh . hehe .

ehh penderitaan si dewi berlanjut ke hari ini . dia lgy mandii ehh jatoh lgy di kamar mandi . huhu. cepet sembuh yahh wi .

duhh blog gw makin aneh bin gag nyambung . ntar nyambung lgy yahh . hehe .

sampe ketemu di hari2 sial brikutnyahh . :p

0 great vituperations:

 

Blog Template by YummyLolly.com