Friday, November 19, 2010

Wanted : Rizky Ahmaddin Sunu

Dulu pas jaman gue masih SD, gue punya temen dekeeeeeeeeeeeeet banget, orangnya lucu, gembul, ngegemesin banget dah pokoknya! Mana orangnya pinter, bertolak belakang banget sama gue yang dableg, jadi kalo nanya PR, seringnya sama dia, sampe gue telfonin rumah dia tiap hari buat nanya PR. Namanya Rizky Ahmaddin Sunu (gue dah lupa tulisan nama dia, jadi gatau bener apa kaga).

Saking deketnya gue sama dia, temen-temen sekelas gue suka banget ngecengin gue sama si Rizky ini. Gue berhubung emang deket sama dia sebagai temen (kebetulan juga nyokap dan bokap gue lumayan deket juga sama nyokap dan bokap dia), gasuka banget pas temen-temen yang lain pada ngecengin. Yah pembelaan gue sama dia yang waktu itu cuman bocah umur tujuh tahun adalah : "Ihhhhhhhh kalian semua apa-apaan sih? Kami kan cuman temen tauk!"
(dulu sebelum kelas empat SD gue berbahasa Indonesia yang baik dan benar, belum terkontaminasi Palembang! Hahahaha!)

Dan pembelaan itu seperti percuma aja buat temen-temen sekelas yang lain. Karena nyatanya mereka tetep ngecengin gue sama Rizky.

Yang gue inget, gue tiap balik sekolah lumayan sering mampir ke rumah dia. Kebetulan nyokap gue punya usaha antar jemput dan si Rizky ini juga ikut di antar jemput nyokap gue (padahal rumahnya ga jauh-jauh amat dari sekolah). Biasanya nih, kalo pulang sekolah, dari sekolah pasti dia duluan yang dianter, nah gue bilang sama supir karyawannya nyokap gue itu kalo gue mau main ke rumah si Rizky, jadi ntar kalo dah nganter anak-anak yang lain jemput gue di rumah Rizky. Kalo di rumah Rizky biasanya gue baca komik, karena rumahnya ini penuh dengan komik! Tuh kalo dah di rumah dia betahnya bukan main, kaga mau pulang-pulang!

Nahhhhhhhh hal yang menyedihkan terjadi. Kalo ga salah, naik kelas tiga (atau kelas tiga cawu satu, gue juga lupa), si Rizky harus pindah ke Jakarta karena nyokap bokapnya pindah tugas ke sana. Sumpah gue sedih banget waktu itu, karena gue bakal pisah sama temen gue yang baik, pinter dan lucu :'(

Dan waktu itu pun dateng juga. Pas hari H dia berangkat, gue dateng ke rumahnya sama nyokap bokap gue dan eng-ing-eng gue nangis doooong! :'(
Gue ga sempet ngasih dia apa-apa.. :'(

Sejak hari itu, ga pernah ada kabar dari dia. Ehhh pernah ding, dia nelfon via nyokapnya trus ngobrol dikit sama gue. Abis itu gapernah lagi. Ga ngerti juga kenapa yang jelas gue bener-bener lost contact sama dia, sampe sekarang. Itung aja tuh dah berapa tahun, 12 tahun deh kayanya ya?

Pengeeeeeeeeeen banget ketemu dia lagi, tapi masalahnya gue ga pernah lagi denger kabarnya. Suka iseng googling nama dia (yang ntah bener ga tulisannya yang gue inget itu) tapi hasilnya nihil.

Yang gue inget, kalo ga salah dia cucunya Alm. AT Mahmud si penggubah lagu anak yang legendaris itu.

Gue harap gue bisa ketemu dia lagi. Penasaran sama bentuknya sekarang. Masih gemukkah? Masih pinter? Masih baik? Kuliah di mana? Hmmmm whatever.

P.S : Pengen banget ketemu dia bukan berarti dulu dia cinta monyet pertama gue. Siapapun yang kenal sama dia please contact me :)

4 great vituperations:

tasya said...

oh itu mah tmn smp-sma gue pas di labschool kebayoran. skrg dia kuliah di kedokteran mustopo. bbrp bln yg lalu gue ngelayat org tuanya meninggal (gue lupa either itu nyokap atau bokapnya). semoga membantu:)

kanya nadra said...

ahhh seriusan? punya facebook-nya? twitter? atau apanya gitu? I am really curious about him! :s
btw lo 2007 kan?
sumpah cukup membantu :)
thanks bgt yaa :)

Anonymous said...

kayaknya dia anak Labscholl kebayoran, kalo dari Buku tahunan no HPnya 08121050619

semoga membantu

kanya nadra said...

@Anonymous : semoga dia masih pake nomer yang itu :)
thanks banget :) it really helps :)

 

Blog Template by YummyLolly.com