Friday, October 29, 2010
Masa-masa S1 gue sudah hampir berakhir. Ternyata kalau dipikir-pikir sedih banget loh pas tau bahwa masa itu akan lewat. Gue jadi teringat awal-awal gue kuliah di sini, menemukan temen-temen yang menyenangkan atau yang fake plastic tree. Menemukan dosen-dosen yang baik atau yang pelit nilai, menemukan orang-orang kantin yang ramah atau yang jutek, dan lain-lain.

Udah mau tiga setengah tahun gue menuntut ilmu di sini, semoga gue ga ngecewain Ayah dan Bunda yang sudah susah-susah menguliahkan saya di sini. Aku harus bikin mereka bangga dan tersenyum di masa depan!

0 great vituperations:

 

Blog Template by YummyLolly.com